Sahabat Bocorkan Konsep Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Lokasi Acara hingga Adat yang Diusung

Segera langsungkan lamaran, begini konsep yang disiapkan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Kamis (3/6/2021). Diketahui pasangan Rizky Billar dan Lesti akan menggelar lamaran, pada Minggu (13/6/2021), mendatang.

Pengumuman ini telah disampaikan keduanya beberapa waktu lalu dalam sebuah acara televisi. Bahkan lamaran Rizky Billar dan Lesti rencananya bakal disiarkan langsung di stasiun televisi itu. Lantas menjelang prosesi lamaran berlangsung, sahabat Lesti sekaligus sang MUA, Rizky buka suara.

Ketika ditemui ia membocorkan sederet konsep lamaran Rizky Billar, termasuk adat yang diusung. Saat melangsungkan momen bahagia itu, keduanya akan mengenakan adat Sunda modern. Pemilihan adat ini berdasarkan oleh budaya keluarga Lesti, yakni berasal dari Jawa Barat.

Semua yang berkaitan dengan lamaran dipersiapkan sendiri oleh pedangdut 21 tahun itu. "Kalau lamaran itu konsepnya Sunda modern sepertinya sih ya, kaya kebaya gitu tapi modern." "Kalau si Billar sih kayanya nurut aja sama Dede, karena semua kaya udah diatur sama Dede," kata Rizky.

Meski begitu, warna dari acara lamaran tersebut hingga kini masih dirahasiakan. "Kalau warnanya masih surprise , aku belum dikasih tahu juga." "Untuk makeup Dede pengen konsepnya kurang lebih kaya pas prewed aja," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rizky juga membocorkan lokasi lamaran Lesti dan calon suami. Yang mana keduanya akan menggelar lamaran di Bandung, Jawa Barat. Sementara itu, acara lamaran pun diduga bakal dilangsungkan siang hari.

"Kayanya fix nya sih, kayanya di Bandung sih, kalau gedungnya itu rahasia nanti aja," terang Rizky. Ternyata, Lesti memiliki alasan tersendiri dalam pemilihan lokasi lamaran dengan Rizky Billar. "Alasan lamaran di Bandung karena tempat kelahiran Dede 'kan."

"Kalau impian dia sebenarnya di mana aja nggak papa, yang penting diberi kelancaran," tambahnya. Ditemui di kesempatan berbeda, aktor 25 tahun itu mengungkapkan alasannya memilih Lesti. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Senin (31/5/2021).

Rizky Billar menyebut, sang kekasih dapat melengkapi kekurangan dirinya. Tak sampai di situ, Lesti juga bisa menjadikannya seorang raja dalam hubungan mereka. "Saya merasa ini anak bisa melengkapi apa yang kurang dalam diri saya."

"Bisa menjadikan saya sosok raja dan sosok yang saya butuhkan dan inginkan," jelas Rizky Billar. Segera menikah dengan Lesti ternyata sebagai wujud keinginan Rizky Billar untuk menikah muda. Ia menuturkan sudah sejak umur 17 tahun ada keinginan untuk menyempurnakan agamanya.

Akan tetapi semakin bertambah umur, Rizky Billar berpikir belum memiliki materi yang cukup. "Iya sebenarnya dari dulu saya memang pengin nikah muda dari umur 21." "Cuma memang saat itu saya lebih berpikir realistis, dari umur 17 pengin nikah 21," imbuhnya.

Hingga akhirnya di umurnya yang ke 25 tahun, kini ia sudah mendapatkan apa yang diinginkan. Kendati demikian, Rizky Billar merasa ada yang kurang meski telah memiliki semuanya. "Lalu ketika umur 23 saya belum punya apa apa saat itu, belum ngumpulin aset."

"Namun ketika Tuhan ngasih saya sudah punya segalanya, menurut saya ada yang kurang," pungkas Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.