Gen Halilintar Dikabarkan Diusir dari Malaysia karena Tak Taat Prokes, Atta: Itu Gosip

Beredar kabar bahwa keluarga Atta Halilintar yakni Gen Halilintar diduga melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di Malaysia belum lama ini. Karena diduga melanggar Prokes Covid 19 di Malaysia, keluarga Atta Halilintar menerima komentar negatif dan dikabarkan diusir atau tidak boleh tinggal disana lagi. Kabar pelanggaran Prokes Covid 19 keluarga Atta Halilintar itu pun diunggah oleh salah seorang lewat akun media sosialnya.

Atta buka suara. Ia membantah kabar miring yang diterpa oleh keluarganya di Malaysia terkait dugaan pelanggaran Prokes. "Itu gosip aja. Enggak ada tuh yang melanggar prokes," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021) malam. Bahkan, pria berusia 26 tahun itu juga membantah kabar keluarganya diusir dari Malaysia karena tuduhan pelanggaran Prokes Covid 19 itu. Ia justru menyebut keluarganya sangat taat peraturan.

"Keluarga engga ada diusir usir, malah mereka bersahabat sama masyarakat disana (Malaysia). Karena keluarga aku sering berpindah tempat tinggal, jadi mereka penting banget mendapatkan keamanan dan kenyamanan bersama," ucapnya. Menurut suami Aurel Hermansyah itu, orang yang membuat berita bohong tentang keluarganya di Malaysia yang dikabarkan melanggar Prokes Covid 19, sudah memberikan klarifikasinya. "Malah yang bikin berita itu udah minta maaf. Kan jatuh nya pencemaran nama baik," ungkap Muhammad Attamimi Halilintar itu.

Atta Halilintar kembali memastikan bahwa keluarganya sangat taat dan patuh akan Prokes Covid 19 di Malaysia. Ia juga diajarkan orangtuanya mematuhi sebuah aturan. "Disini aja aku pakai masker, apa lagi orang tua aku yang selalu ajarin dan mendidik untuk taat peraturan," ujar Atta Halilintar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.