Perum Peruri Raih Peringkat Perak di SNI Award 2021

Perum Peruri meraih penghargaan SNI Award dengan peringkat perak untuk kategori Organisasi Besar Jasa yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kamis (18/11/2021). Penghargaan diserahkan Sekretaris Utama BSN, Nasrudin Irawan kepada Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki di Gedung B.J Habibie, kantor Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Jakarta. Hadir secara virtual di acara ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno sekaligus sebagai Ketua Dewan Juri SNI Award 2021 yang berkesempatan membuka jalannya acara penganugerahan SNI Award 2021.

"Terus tingkatkan kontribusi dan kinerja, lindungi masyarakat dari aspek K3L, berkontribusi dalam peningkatan daya saing nasional dan tentu saja semoga penghargaan ini bisa ditingkatkan bukan hanya di level nasional tetapi juga global," pesan Sandiaga seperti dikutip dari siaran pers Peruri, Jumat (19/11/2021). SNI Award 2021 merupakan ajang yang bergengsi dan diikuti 231 organisasi dan pelaku usaha. Dari para peserta ini hanya 98 organisasi yang mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini diberikan pemerintah bagi pelaku usaha yang secara konsisten menjaga standardisasi nasional produknya serta mampu mengelola dinamisasi perubahan dan melakukan transformasi secara tepat dan cepat.

Fajar Rizki, Direktur Pengembangan Usaha Peruri menyatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada BSN yang sudah memberikan penghargaan SNI Award kepada Peruri. "Semoga dengan penghargaan ini Peruri dapat terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk serta proses bisnis. Kita semua tahu bahwa proses bisnis yang berjalan sesuai dengan prosedur dan memenuhi standar pasti akan menghasilkan output yang baik,” ujar Fajar Rizki. Hingga saat ini Peruri selalu berkomitmen untuk menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten agar dapat meningkatkan daya saing baik di pasar domestik maupun internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.