3 Hari Lagi! Live Streaming Liga Champions Manchester City vs Chelsea di SCTV, Ini Link Nonton di HP

Tiga hari lagi jelang live streaming final Liga Champions 2020/2021 laga Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini, disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com, Duel antara Manchester City vs Chelsea di partai final Liga Champions bakal tersaji di Stadion Dragao, Porto, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu pukul 02.00 WIB. Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, mengungkapkan bahwa rekan rekan setimnya merasa terpacu dan bertekad mencetak sejarah dengan menjuarai Liga Champions.

Kurang dari tiga hari lagi gelaran akbar final Liga Champions 2020 2021 dimulai. Manchester City dan Chelsea bakal saling bentrok untuk memperebutkan gelar supremasi tertinggi di kompetisi antarklub Eropa. Sejatinya pertandingan final Liga Champions bakal digelar di Stadion Ataturk, Istanbul.

Namun, UEFA memutuskan memindah venue ke Portugal lantaran angka penyebaran COVID 19 di Turki yang masuk dalam kategori bahaya. Di final nanti, UEFA mengizinkan suporter kedua kesebelasan untuk hadir menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Dragao. Sebanyak 12 ribu penonton diperkirakan bakal memadati markas dari FC Porto tersebut nantinya.

Antusiasme laga final antara Man City dan Chelsea telah bergema baik dari kedua kubu maupun di berbagai kalangan. Ini adalah final pertama bagi The Citizens dan Pep Guardiola selama mengarungi perjalanan mereka di Liga Champions. Mereka sempat mencapai babak semifinal pada musim 2015 2016 sebelum dikandaskan oleh Real Madrid.

Mengingat begitu bersejarahnya momentum ini, bek Man City, Joao Cancelo, mengaku adrenalinnya terpacu. Joao Cancelo turut menyatakan bahwa dirinya bersama rekan rekannya bertekad mengakhiri musim ini dengan mencetak sejarah. Hal itu sebagai wujud dari kerja keras yang dilakukan sepanjang musim untuk merealisasikan mimpi dari klub.

"Di Liga Inggris, Anda bermain untuk tiga poin. Jika Anda kalah satu pertandingan, Anda bisa memenangkan tiga atau empat pertandingan berikutnya dan mendapatkan kemenangan beruntun," kata Cancelo, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub. "Di Liga Champions, Anda menang atau tersingkir. Secara mental, sulit ditangani." "Liga Champions adalah adrenalin lainnya. Saya merasakan adrenalin yang berbeda di setiap sesi latihan minggu ini."

"Namun, saya kira itu normal untuk ukuran pertandingan yang bakal digelar pada Sabtu nanti." "Rekan satu tim saya dan saya ingin membuat sejarah di klub ini." "Kami telah bekerja keras setiap hari selama satu musim penuh untuk mencapai momen berharga ini, jadi ini adalah realisasi mimpi, berada di final Liga Champions," ujar Cancelo melanjutkan.

Minggu (30/5) 02.00 WIB : ManCityvsChelsea (Live SCTV) Stadion : Da Luz, Lisbon, Portugal

Leave a Reply

Your email address will not be published.