Kick-off Liga 2 di Depan Mata, PSMS Medan Masih Tunggu Ketegasan PSSI

Klub peserta Liga 2, PSMS Medan belum mau melepaskan fokus soal jadwal kick off. Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan saat ini beredar kabar tentang Kapolri belum memberikan izin penyelenggaraan Liga. "Maka dari itu, PSSI harus tegas dalam hal ini." sambungnya.

Julius tak menampik angin segar penyelenggaraan Liga 2 sudah sampai di kalangan klub peserta. Memang, dirinya sempat berhubungan dengan PT LIB. Disitu dinyatakan bahwa ada aura positif terkait kompetisi liga.

Artinya, liga akan bergulir pada 20 Agustus 2021. "Dan kita sudah mau melakukan persiapan," ujar Julius Raja. "Mengingat biasanya Liga 2 digelar dua minggu setelah Liga 1. Namun nyatanya tidak dikasih juga izinnya," lanjutnya.

Sang Sekum menyatakan harapannya terkait pandemi yang terjadi di Indonesia. Ia berharap agar pendemi Corona segera mereda dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal. Julius pun mendukung langkha pemerintah untuk menangani Covid 19.

"Kita terus berharap kepada pemerintah agar cepat bisa menyelesaikan masalah pandemi ini," ucapnya. Di sisi lain, tim berjuluk Ayam Kinantan ini tak mau kalah start dari para pesaingnya. PSMS langsung sigap mengumpulkan para pemain yang sejak bulan lalu tidak lagi di Kebun Bunga.

"Dengan ini kita akan mempersiapkan tim segera." "Dan memanggil seluruh pemain agar bisa segera latihan." "Kita berharap pada 9 Agustus, usai PPKM, semua pemain sudah bisa berkumpul," sambungnya.

Hal itu dilakukan mengingat para pemangku kepentingan sepak bola Indonesia pernah berujar terkait kompetisi Liga 2. Kala itu, kompetisi Liga 2 kemungkinan akan digelar kurang lebih dua pekan setelah Liga 1 melakukan kick off. PSMS sendiri akan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk terus berbenah.

Target promisi ke Liga 1 memang memerlukan persiapan yang tak main main. Terlebih, kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tak bisa lagi dianggap komeptisi ecek ecek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.