Gading Marten Ceritakan Menu Favoritnya Tiap Kali Makan di Restoran Cepat Saji

Gading Marten punya menu menu andalan untuk memuaskan keinginannya makan makanan cepat saji namun tetap sehat. Dalam acara gathering bersama rekan rekannya di KUY Entertaiment, Gading membeberkan menu terbaru dari Naughty by Nature yang jadi Favoritnya. Dalam rangka ulang tahun pertamanya di bulan Oktober yang lalu, Naughty by Nature (NBN) akan memperkenalkan berbagai menu baru yang dapat dinikmati untuk sarapan hingga makanan penutup.

“Saya paling suka sama menu Grilled Cheese Sandwich dan Burger of The South rasanya cocok sama lidah, ngenyangin tapi tetep sehat," kata Gading Marten di kawasan Senopati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Temen temen public figure yang hadir di acara Rabu kemarin juga suka sama menu menu barunya NBN," lanjutnya. Naughty by Nature, adalah sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik yang menawarkan pengalaman bersantap yang terinspirasi oleh tren gaya hidup hijau dan tren kuliner yang selalu berkembang.

Naughty by Nature merupakan salah satu inovasi restoran cepat saji KFC Indonesia yang selalu mengikuti tren yang ada di masyarakat. "Kamis kemarin juga saya lihat di Instagram NBN udah mulai banyak orang orang yang rela antri demi nyobain menu menu baru ini,” kata Gading. "Terima kasih kepada para konsumen Naughty by Nature selama satu tahun ini. Sebagai ungkapan terima kasih kami, kami menyajikan berbagai menú lezat dan unik yang kami harap bisa semakin melengkapi menú yang sudah ada sebelumnya," kata Hendra Yuniarto, Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia

Sekedar informasi Naughty by Nature menghadirkan beragam burger dengan menu terbaru, di antaranya ialah Gangnam Style burger dengan citarasa Korea yang disajikan dengan saus gochujang, kimchi, dan potongan daging ayam. Lalu ada juga menu andalan Naughty by Nature, Caesar Salad dan Grilled Chicken Burger yang dibuat menggunakan daging paha ayam yang dipanggang dengan saus rahasia KFC ditambah telur mata sapi. Dan hadir juga Caesar Salad adalah pilihan yang tidak pernah salah bagi pencinta salad, kombinasi romaine lettuce, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus dan crouton akan memanjakan lidah setiap orang yang menyantapnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.