Tangis Nagita Slavina Lihat Anak Zaskia Sungkar: Biasanya Mereka Gendong Ponakan Sekarang Anaknya

Berderai air mata saat menengok buah hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Berulang kali mengusap matanya saat pertama kali bertemu dengan Ukkasya Muhammad Syahki secara langsung. Istri Raffi Ahmad itu menangis lantaran terharu melihat kehadiran Ukkasya di tengah tengah keluarga sahabatnya itu.

Pasalnya, Irwansyah dan Zaskia telah menanti kehadiran buah hati sejak 10 tahun menikah. Momen tersebut terekam dalam tayangan video di kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu, (7/4/2021). Melihat Nagita menanggis, Zaskia dan Irwansyah justru malah tertawa.

"Gue mau nangis tapi tuh nggak jadi gimana sih, mau sedih tapi tuh gagal gitu, kocak," terang Zaskia. Zaskia pun penasaran hingga bertanya hal apa yang membuat Nagita jadi cengeng saat melihat Ukkasya. "Kenapa sih kok lu jadi cenggeng, gi?," tanya Zaskia pada Nagita.

"Nggak tahu, gue mah emang selalu cengeng" jawab Nagita singkat. Nagita mengaku ia cukup terharu dan sedih lantaran tahu betul perjuangan Zaskia dan Irwansyah saat belum memiliki anak. Hingga akhirnya kini Zaskia dan Irwansyah dikaruniai anak laki laki yang lahir pada 30 Maret 2021.

"Masalahnya kan ngebayangin Kia sama Irwan kayaknya, kenalnya tuh kan dari belum punya anak, terus yang lain udah pada punya anak. Terus akhirnya beneran ada bayi, terus digendong," "Biasanya kan gendong ponakan, sekarang (mereka) gendong anaknya," terang Nagita sambil terharu. Beberapa waktu lalu, ibunda Rafathar itu juga sempat menanggis saat melakukan video call dengan Zaskia dan Irwansyah di rumah sakit.

Sebelum video call, Nagita sempat menonton video kelahiran Ukkasya di kanal YouTube The Sungkar Family hingga menanggis sesenggukan. Mendapati sahabatnya menangis, Zaskai Sungkar justru mengaku gemas. "Ya Allah Gi, gemes banget," ucap Zaskia Sungkar dikutip dari tayangan YouTube The Sungkar Family.

"Dia nggak akting yang, ini seriusan," tambah Irwansyah. Selama keduanya melakukan panggilan video, kakak Shireen Sungkar itu tak henti hentinya tertawa. Ia merasa tangisan Nagita Slavina sangat lucu dan juga membuatnya gemas.

Melihat itu pun istri Irwansyah ini justru tidak merasakan kesedihan sama sekali. Meski begitu, Zaskia Sungkar tetap mengucapkan terima kasih dan juga bersyukur telah dikaruniai anak. "Kocak banget, makasih ya Gi. MasyaAllah, Alhamdulillah akhirnya."

"Sumpah gue gemes banget sama lo nya gimana dong gue jadi nggak sedih, pengin ngakak," terang Zaskia Sungkar. Nagita Slavina berharap, anak laki laki Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi pribadi yang taat serta berbakti. "Selamat ya, jadi anak yang saleh," jelas Nagita Slavina.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.