Spesifikasi dan Fitur Avanza Veloz

Spesifikasi dan Fitur Avanza Veloz – Toyota Avanza Veloz hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan didukung dengan spesifikasi interior dan eksterior yang mumpuni. Sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota Veloz masih menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Desainnya terlihat lebih sporty dan mewah, sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga yang user friendly. Bagi Anda yang suka melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil yang nyaman dan kabin yang luas.

Mobil Toyota Veloz memberikan fitur kenyamanan dan keamanan yang akan menjadikan perjalanan Anda sekeluarga menyenangkan dan tentunya aman sampai tujuan. Anda ingin memilikinya? Anda bisa mendapatkan promo Veloz Jakarta.  Pastikan spesifikasi yang dilampirkan pada mobil ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Nah, simak penjelasan berikut ini terkait spesifikasi mesin, fitur canggih, dan harga yang berlaku pada unit Avanza Veloz.

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Tenaganya mencapai 96,5 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 12,3 Nm per 4.200 RPM. Meski tenaga yang dikeluarkan cukup besar, hampir seperti mobil sport, bahan bakarnya cenderung irit.

Eksterior Toyota Veloz

New Veloz memiliki dimensi panjang 4.200 mm, lebar 1.650 mm, dan tinggi 1.695 mm. Selain itu, ground clearance-nya sekitar 200 mm dan bobotnya mencapai 1.085 kilogram. Desain bodi eksterior versi terbaru mobil berkapasitas tujuh penumpang ini terlihat lebih agresif dan memiliki aura sporty. Bagian depan sangat berkarakter, dengan headlamp dan gril bergaya maskulin gelap.

Tak ketinggalan fitur fog lamp atau lampu kabut yang berbentuk bulat di kiri dan kanannya. Lalu, di bagian belakang terdapat reflektor yang tertata rapi. Dipermanis dengan aksen spoiler dan stop lamp yang elegan.

Interior Avanza Veloz

Sedangkan pada interiornya, disematkan beberapa fitur yang mudah dioperasikan dan menambah kesan modern. Misalnya, konsep desain dashboard all new black tone yang sporty. Selain itu, terdapat fitur Advanced Audio System dengan teknologi layar sentuh 6,1 inci.

Media hiburan dilengkapi dengan menu multimedia tambahan seperti CD/DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, dan slot iPod. Sementara itu, lingkar kemudinya dilapisi material kulit berkualitas tinggi dengan fitur Electric Power Steering.

Didukung pula dengan fitur Power Window Panel Design untuk memudahkan penumpang dalam mengatur posisi kaca mobil. Selain itu, fitur One Touch Tumble yang terletak di baris kedua berfungsi sebagai pengatur posisi kursi secara otomatis. Kursi baris ketiga juga bisa dilipat jika Anda menginginkan ruang bagasi tambahan.

Dilengkapi juga dengan teknologi Cabin Quietness yang mampu meningkatkan kesunyian kabin mobil, sehingga penumpang tidak akan terganggu oleh suara bising dari luar. Diakui, mobil bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki kenyamanan yang sangat pas berkat fitur-fitur yang ditawarkannya. Semua fitur-fiturnya juga user-friendly, sehingga memudahkan aktivitas saat bepergian di dalam mobil.

Fitur Toyota Avanza Veloz

Selain fitur hiburan untuk menunjang kenyamanan, tersedia juga fitur keamanan dan keselamatan. Seperti, fitur 3-Points Seat Belt dengan Pretensioner dan Force Limiter sebagai perlindungan dari cedera fatal. Lalu, fitur SRS Airbags, Front Passenger Seat Belt Warning, hingga ISOFIX dengan standar internasional sangat berguna bagi Sahabat Tunas yang memiliki bayi atau balita.

Selain itu, terdapat fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electric Power Steering yang ditopang velg alloy berukuran 15 inci. Fitur keselamatan dan keamanan Toyota Avanza Veloz cukup handal, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengendarainya. Nikmati saja kenyamanan dan suasana di dalam kabin bersama keluarga.

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi dan fitur Avanza Veloz serta promo Veloz terbaru, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.