Astra Otoshop Tawarkan Belanja Suku Cadang Serba Digital di GIIAS 2021

Astra Otoparts hadir di GIIAS 2021, Hall 8 No A8 ICE BSD, Tangerang, Banten. Mengusung tema digital dengan memaksimalkan penggunaan teknologi, Astra Otoshop memberikan pengalaman berbelanja dengan mudah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku demi meminimalisir penyebaran Covid 19. Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, mengatakan pihaknya ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dalam berbelanja suku cadang, khususnya produk dari Astra Otoparts.

"Dengan berbelanja menggunakan Astra Otoshop, para pengunjung tidak perlu repot lagi untuk membawa barang belanjaannya karena barang akan dikirim ke alamat tujuan sehingga para pengunjung dapat dengan leluasa menikmati pameran," tutur Kristian, Jumat (19/11/2021). Pengunjung dapat memesan produk dan layanan secara mandiri menggunakan gadget masing masing dengan mengakses website Astra Otoshop. Sebagai one stop automotive solution, Astra Otoshop memiliki dua fitur layanan, yaitu sebagai solusi untuk berbelanja penjualan produk unggulan Astra Otoparts secara online yang aman dan berkualitas.

Selain itu, Astra Otoshop juga memberikan solusi kemudahan perawatan kendaraan yang bekerjasama melalui jaringan Astra Otoservice dan Shop&Drive di seluruh Indonesia. Pengunjung juga dimudahkan dengan transaksi cashless melalui berbagai metode pembayaran seperti Virtual Account, kartu kredit, serta fitur cicilan kartu kredit dari berbagai bank diantaranya Mandiri, Permata, BCA, BNI, CIMB dan Danamon. Selain itu juga melalui e wallet Go Pay, Ovo, Dana, dan LinkAja. Tidak hanya menjajakan produk dan layanannya, Astra Otoshop juga menyelenggarakan berbagai aktivitas bagi para pengunjung GIIAS 2021.

Pengunjung yang hadir dapat melakukan registrasi dan bermain wheel of fortune untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti gantungan kunci, topi, kaos, hingga kupon diskon Astra Otoshop. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan aktivitasnya di dalam booth Astra Otoshop dan mengunggah foto tersebut dengan me mention Instagram @astraotoshop untuk diundi sehingga berkesempatan untuk memenangkan kemeja official Gresini Moto2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.